Home is where Love resides, MeMoRies are created, FriEndS and FamiLy always belong, and LauGhter never end.. Wujudkan rumah impian anda, kami layani dengan setulus hati...

Wednesday, August 6, 2014


TENTANG CV. BUMI BANJARSARI

CV. Bumi Banjarsari adalah Perusahaan Swasta yang bergerak di bidang jasa Civil Contraktor, Architect, Consultand And Maintenace Work. Sejak berdiri tahun 2000, CV. Bumi Banjarsari telah melaksanakan berbagai jenis pekerjaan konstruksi, mulai dari pembangunan perumahan, pabrik, rumah tinggal, rest area SPBU, perkantoran, ruko, restorant, rumah tradisonal , kolam renang,interior, pergola, gazebo, joglo, kitchen zet dan jasa konstruksi lainnya.

Berkantor pusat di Sleman yogyakarta dengan wilayah operasi saat ini mencakup seluruh Indonesia. Selain itu perusahaan telah mengembangkan sayap operasinya ke luar wilayah Indonesia di Luar Negeri seperti di maladewa.


CV. Bumi Banjarsari terus menerus meningkatkan keunggulan kompetensi yang menjadi komitmen dan jiwa pada setiap aktivitas CV. Bumi Banjarsari. Peningkatan mutu pelayanan senantiasa dilakukan untuk memberikan kepuasan yang maksimal kepada seluruh stakeholder. Peningkatan tersebut dilakukan melalui berbagai upaya antara lain melalui peningkatan sistem manajemen mutu sesuai persyaratan standar internasional ISO 9001 : 2008. Perusahaan juga membuktikan komitmennya dengan menciptakan lingkungan kerja yang aman dan ramah lingkungan sesuai standar OHSAS 18001:2007 dan ISO 14001:2004

CV. Bumi Banjarsari menghargai dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan mitra usaha serta masyarakat terhadap kinerja CV. Bumi Banjarsari selama ini dan CV. Bumi Banjarsari akan terus bekerja keras dengan memberikan inovasi-inovasi untuk manfaat bersama.


VISI DAN MISI

Visi 
Menjadi perusahaan swasta terdepan di industri jasa Civil Contraktor, Architect, Consultand And Maintenace Work, berkembang secara berkesinambungan, memberikan kesejahteraan kepada karyawan, pengurus, dan stake holder lainnya melalui komitmen terhadap CSR (corporate social responsibility) dan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance).

Misi
Untuk mencapai visi tersebut, CV. Bumi Banjarsari telah menerapkan misi dan strategi sbb:
Pemberdayaan maksimal dari lima pilar usaha konstruksi: Pemasaran, Operasional, Keuangan, Sumber Daya Manusia dan Informasi.
Menyamakan persepsi diantara manajemen untuk mempertahankan nilai-nilai perusahaan dan mencapai tujuan bersama.
Pelatihan dan rekruitmen sumber daya manusia yang tepat, untuk menghasilkan tenaga kerja yang kompeten, berdedikasi dan bersemangat tinggi sesuai budaya perusahaan.
Penerapan prinsip kehati-hatian dalam pengambilan keputusan dan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance).
Peningkatan kompetisi di era globalisasi lewat kerjasama dengan perusahaan kontraktor nasional maupun internasional.


SEJARAH

CV. Bumi Banjarsari berdiri pada tahun 2004 dengan bidang usaha yaitu jasa Civil Contraktor, Architect, Consultand And Maintenace Work. Dengan proyek pertama Pembangunan villa di Bali. Sejak saat itu CV. Bumi Banjarsari terus berkembang dan menjadi kontraktor yang handal.

Untuk meningkatkan kompetensi perusahaan, CV. Bumi Banjarsari melakukan pengembangan usaha di bidang lainya yang mendukung usaha jasa Civil Contraktor, Architect, Consultand And Maintenace Work.





No comments:

Post a Comment